Minggu, 13 Januari 2013 01.49

Teruslah beradakwah



Pasal Pertama
“ini Adalah Dakwah Yang Mulia, Yang            Nama Lainnya Ada Empat Belas”

Sesungguhnya yang menyebabkan kemuliaan dakwah ini adalah,karna ia di di berkahi oleh Allah Swt. Sehingga, orang yang melakukan dakwah mendapat keberkahan karena mengembangkan dakwah. Ia juga mendapatkan keberkahan karena melakukan tugas yang mulia ini. Sementara buah hasil dari dakwah tersebut juga mendapatkan keberkahan, demikian pula dengan segala urusan dan perjalan hidupnya, kemenangannya juga akan mendapat berkah.
   Perlu diketahui bahwa keberkahan ini(yang akan terus tumbuh berkembang), menunjukan dasar keberkahan tersebut adalah kesucian. Yaitu dakwah suci yang mengajak orang juga kepada perkara suci pula, sehingga kesuciannya terus bertambah dengan adanya kesucian tujuan dakwah tersebut.Dan adapun kesucian tersebut adalah Allah Swt.
   Ditambah lagi dakwah ini di contohkan oleh seorang anak manusia suci yang tinggal di muka bumi. Beliau juga penutup dari segala Nabi yang terpilih, dan beliau termasuk rasul Al Habibu Al khalilu yang memberi syafa’at atas izin Allah. Beliau adalah juga merupakan seluruh penghulu dari seluruh bani Adam. Beliau adalah Muhamad Saw.
  Ini adalah dakwah yang persyariatan dan jumlahnya dirangkum dalam seratus empat belas surah. ini adalah sebuah risalah yang ditunjukan kepada mahluk, mulai dari golongan jin dan manusia, baik yang terlahir dahulu maupun terakhir, sehingga nama dakwah tersebut terbagi empat belas nama. Demikian pula dengan sifatnya, yang juga tercantum dalam risalah qur’aniyah rabbaniyah, sampai akhirnya dakwah ini melekat di dalam diri manusia secara sempurna. Sehingga tujuan utama dapat dicapai, yaitu untuk menolong Allah, agama dan Nabi-Nya dalam menggapai kemenangan.




0 Comments On "Teruslah beradakwah"

:bloglist:o=n,l=1,x=i,v=1,t=j M Y::
:admin-hash-input:Tambah komentar

:: :geti-blog: :/bloglist:

Cari Blog Ini

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogger Templates

About Me